Kegiatan

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RKPDesa MAGERSARI TAHUN 2023 DAN MUSRENBANGDESAS TAHUN 2024

Sabtu, 17 September 2022 bertempat di Balai Desa Magersari pukul 20.00 WIB, dilaksanakan Musyawarah Desa Penetapan RKPDesa Tahun 2023 serta MUSRENBANGDESA Tahun 2024. Acara ini merupakan program kerja tahunan dari Pemerintah Desa Magersari yang merupakan agenda penting dalam sistem Pemerintahan. Dalam Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RW, Ketua RT, TP. PKK Desa Magersari, Karang Taruna, Perwakilan Pemuda, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan berbagai Perwakilan Masyarakat lainnya. 

Acara dimulai Pukul 20.00 dibuka oleh Pembawa Acara dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Magersari Bapak Muhyidin. Dalam sambutannya Kepala Desa Magersari mengucapakan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh elemen masyarakat desa Magersari yang telah menyempatkan hadir dalam acara musyawah desa. Tidak lupa Kepala Desa Magersari juga menyampaikan bahwa dalam musyawarah desa ini merupakan agenda penting bagi seluruh masyarakat desa Magersari. Dalam musdes ini akan dibahas program - program pembangunan desa untuk tahun anggaran 2023. Dimana setelah 2 tahun kita dilanda pendemi covid-19 yang menghentikan banyak sekali program - program yang sememstinya dijalankan oleh Pemerintah Desa. Dalm musdes ini usulan - usulan kegiatan yang sebelumnya tertunda dibahas kembali dan dipilah - pilah mana yang menjadi prioritas pembangunan desa tahun 2023. Terakhir dalam sambutannya, Kepala Desa Magersari meminta dukungan dan semangat seluruh elemen masyarakat desa Magersari untuk senantiasa mendukung program - porgram Pemerintah Desa Magersari Kedepan. Semua Program tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan semua pihak.

Hadir sebagai narasumber dlam musawarah desa ini adalah Camat Patebon Bapak Abdul Mufid, S.H, M.M. Dalam sambutannya Camat Patebon menyampaikan Pentingnya dukungan masyarakat desa terhadap semua program Pemerintah Desa Magersari. Banyak program - program yang melibatkan smeua unsur masyarakat desa sehingga sangat pelru didukung untuk mencapai desa Magersari yang makmur dan sejahtera. 

Pada inti acara dibahas bebrbagai rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. Program kegiatan yang tertunda karena pandemi dibaha ssatu persatu dan ditetapkan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2023.

Semoga dengan dilaksanakan musyawarah desa ini dapat memberi manfaat untuk warga desa Magersari dan menjadikan desa Magersari menjadi lebih maju dan sejahtera.

 

Share :